Monday, April 27, 2009

MALAS vs NILAI

ffiuuffftt. . . . .

Selasa,28 april 2009...
bener" MALAS menguasai hidup gw hari ini. Mulai dr bangung tidur yang rencananya mau pergi fitness tapi ngarasa MALAS.
mulai dr mau mandi MALAS pun masih menguasai,mau nulis blog MALAS menguasai lagi.
sampai detik ini gw baru megang kertas Tuk gw pelajari yg berisikan bahan ujian gw hari ini.
pada saat belajar Pun gw masih ngrasain keMALASAN yang begitu besar....

akhirnya gw putusin buat mandi dan langsung menuju laptop buat ngisi blog ini....
Pas buka bLog dengan keadaan masih telanjang dada ^^ gw ngeder lagu IF IWAS YOUR MAN.
lagunya yg bikin gw semangat neh nulis neh blog..
:)

entah kenapa MALAS dalam diri gw selalu aza menguasai seluruh diri gw...
padahal banyak hal yg pengen banged gw lakuin..dan gara" males itu semua yg ogn gw lakuin jadi tertunda sia".

hari ini gw ujian PSI jam 3.tapi jm 12 nti gw mau meluncur kkMpus....pengen bljr brg ma temen" gw..
males gx males seh ge males bgd mau kkmpus.
tapi~~ DEMI NILAI GEMILANG yang di ANCEM dr seseorang yg special buat gw,gw Kalahin deh rasa males gue.
:)

Disuruh dapet nilai bagus ma dy,Yah gw mesti jalanin nya dengan gx ada perasaan tertekan sedikitpun.
So yang pasti gara" dy,gw bisa ngalahin rasa MALAS gue yg berlebihan.

:)

So,MALAS vs NILAI.
inspirasi yang baru aza gw dapet saat ini.
MALES gx bikin NILAI gw gemilang.

makasi buat Sum1 yAng support gw anytimes~
Love Ue o`weiys~~



0 comments:

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com